Senin, 11 April 2011

Drama “49 Days”-Kehidupan Setelah Kematian?


posterphoto147863

Di tengah-tengah keramaian Secret Garden, sebuah berita menarik perhatianku yaitu berita drama “49 Days”. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Yo-won (QSD, Bad Love), Jun Ill-woo (Return of Iljimae, My Fair Lady), Joo Hyun-jae(Three dads One Mom), Bae So-bin(Brilliant Legacy, Dong Yi), dan Nam Gyu-ri(Life is Beautiful). Nah, para pemerannya inilah yang langsung menarik perhatianku. Terutama para pemeran prianya hihi…, Lee Yo-won berakting bagus saat dalam QSD tapi aku kurang  menyukai perannya dalam Bad Love (entah karena aktingnya entah karena skrip yang buruk), Nam Gyu-ri belum pernah lihat dramanya.

photo148521 johyunjae_56

Drama “49 Days” ini bercerita mengenai seorang wanita dari keluarga kaya Sin Ji-hyeon (diperankan Nam Gyu-ri) yang sebentar lagi akan menikah dengan tunangannya (Bae So-bin), Tapi sebuah kecelakaan mobil membuatnya koma dan menghantarnya ke pintu gerbang kematian.  Rohnya yang telah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan “malaikatnya” Song Yi-soo (Jung Il-woo) yang bertugas mengumpulkan roh orang mati. Oleh Song Yi-soo, ia dibantu kembali ke kehdupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, Song Yi-kyeong (Lee Yo-won). Agar bisa tetap hidup, ia harus mendapat air mata yang tulus dari 3 orang yang mencintainya(kecuali orang tuanya) dalam waktu 49 hari. Joo Hyun-jae berperan sebagai Han Kang, cinta pertama Shin Ji-hyeon.

jiw_128 namgyuri_6

Jung Il-woo mengatakan drama ini ringan, menyegarkan , dan menyenangkan. Jadi kurasa drama ini termasuk genre komedi  romantis fantasi melodrama(seperti Secret Garden). Lee-Yo-won yang baru saja memastikan dirinya ikut dalam drama ini mengatakan ia memilih drama ini karena ia tertantang memerankan dua karakter sekaligus. Ini adalah drama terbaru Lee Yo-won setelah absen selaam 1 tahun 4 bulan (setelah QSD).

Dalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang telah meninggal berada dalam masa transisi selama 49 hari, di mana karmanya selama hidup akan menentukan bagaimana rohnya akan bereinkarnasi pada kehidupan selanjutnya. Sepertinya alur cerita fantasi menjadi favorit akhir-akhir ini berkat Secret Garden.

Penulis drama ini adalah So Hyun-kyung, penulis dari Brillant Legacy dan Prosecutor Princess (one of my favorite dramas). Rencananya akan ditayangkan SBS pada  bulan Maret menggantikan drama “Sign” yang saat ini sedang tayang di Korea.

Source: Dramabeans, TheDramaScenes, Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar